SEJARAH PERUSAHAAN

Rapipack Asritama berdiri pada tahun 1994 dan mulai beroperasi sejak Januari 1996. Perusahaan awalnya menempati lahan seluas 20.000 M2 dengan jumlah karyawan sekitar 75 orang. Dalam perkembangannya perusahaan terus menambah kapasitas produksi untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan, dan saat ini menempati lahan seluar 38.000 M2 dengan karyawan berjumlah 525 orang.

Awalnya kami mengoperasikan 1 (satu) unit mesin Corrugator dan 4 unit mesin cetak, dan saat ini telah berkembang menjadi 2 (dua) unit mesin Corrugator ,8 unit mesin cetak dan beberapa mesin pendukung lainnya. Ke depan, kami akan terus mengembangkan ide-ide baru yang inovatif dan menarik dalam kemitraan dengan pelanggan kami. Kami terus berinvestasi dalam mesin dan perbaikan proses produksi menggunakan teknologi terbaru, dan menggunakannya untuk kepentingan perusahaan dan pelanggan.

Image

KENAPA MEMILIH RAPIPACK ?

Ketika datang untuk memilih pemasok kemasan, ada sejumlah hal penting yang perlu dipertimbangkan; keandalan, pengetahuan, harga dan kualitas. Kami telah memproduksi produk bergelombang sejak tahun 1996, selama waktu ini pengetahuan dan kemampuan kami telah tumbuh secara berkesinambungan dan terus meningkat. Kami memiliki daya beli untuk membeli bahan dengan harga kompetitif yang memungkinkan kami untuk menawarkan produk dan layanan pelanggan kami dengan harga yang kompetitif sambil mempertahankan standar kualitas yang tinggi. Dengan menetapkan standar kualitas tinggi, kami harus terus melakukan investasi berkelanjutan baik dalam mesin dan proses.

Image

VISI & MISI



VISI kami adalah :

Menjadi Perusahaan Kemasan yang Handal.


MISI kami adalah :

1. Menghasilkan Produk kemasan yang berkualitas dan fokus pada Kepuasan Pelanggan melalui Inovasi, Pengetahuan dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

2. Mengembangkan Management terbuka dengan tata kelola Perusahaan yang baik.

3. Membangun Hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan semua pemangku kepentingan.

TAGLINE : KEMASAN RAPI, KUALITAS HANDAL
NILAI : Relationship, Achievement, Priority, Inovation & Integrity (RAPI)

N i l a i Perilaku Deskripsi
Relationship ( Hubungan yang sehat, saling mendukung, terkoordinasi antar pemangku kepentingan) 1. Relasi kerja
2. Team work yang solid
3. Effectiveness Communication
4. Santun
1. Hubungan kerja bersifat kekeluargaan
2. Bekerja bersama menjadi satu tim yang mencapai tujuan bersama
3. Menjadi pendengar yang baik dan berani mengeluarkan pendapat dengan bahasa yang benar dan mudah dimengerti
4. Tidak menyombongkan diri dalam perilaku
Achievement (Prestasi kerja menjadi tanggung jawab bersama dan dapat dinikmati seluruh pemangku kepentingan) 1. Positive thinking
2. Beyond the limit
3. Sense of Belongings
1. Mudah beradaptasi, berpikir bahwa saya bisa dan mampu
2. Sikap menuntut diri sendiri, anak buah dan rekan kerja bersaing mengalahkan prestasi yang sebelumnya
3. Memiliki sikap kerja bahwa keberhasilan harus dikerjakan dan dirasakan bersama-sama
Priority (Mengutamakan hal yang bersifat penting diatas kepentingan yang mendesak) Know the difference between what is urgent and what is important, and you must do what’s important first.” 1. Safety first
2. Berpikir Sistematis
3. Menjadi pemecah masalah
4. Time Management
5. Happiness is a priority
1. Keselamatan dan kesehatan karyawan adalah prioritas utama keberhasilan kerja
2. Berpikir kritis dan terencana dalam memulai aktivitas
3. Mampu memberikan solusi yang berdampak positif
4. Waktu yang teratur menentukan kualitas barang
5. Kesejahteraan karyawan adalah kunci keberhasilan
Inovation (Berani berubah dan mampu mengikuti perkembangan jaman dengan solusi yang inovatif) 1. Proactive
2. Inspiring
3. Continuous learning
1. Mampu mengendalikan dan merealisasikan sesuatu
2. Menjadi inspirasi dan diikuti oleh orang lain secara positif dan konstruktif
3. Mau terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan
Integrity (Berani bertanggung jawab dan tidak kompromi terhadap penyimpangan) 1. Jujur
2. Walk the talk
3. Konsisten
1. Mengatakan yang sebenarnya
2. Memegang konsekuensi saat mengungkapkan sesuatu
3. Memegang prinsip kebenaran dan tidak mudah dipengaruhi oleh hal negatif

Career :

Image

-

-
image image image image image image
Rapipack